Pusat Pengobatan Penyakit SIPILIS, KENCING NANAH, KUTIL KELAMIN, HERPES dan WASIR Menggunakan Ramuan Herbal Yang Aman Tanpa Efek Samping

Benjolan di Dubur Duduk Terasa Sakit

Benjolan di Dubur Duduk Terasa Sakit - Berbagai aktifitas pekerjaan Kantoran dapat mengganggu kesehatan jika tak di imbangi dengan olah raga. Padahal, ambeien alias hemoroid kini bisa menyerang siapa pun tanpa pandang bulu. Termasuk para perempuan muda.

Ambeien atau Wasir, merupakan pembesaran pembuluh darah vena di daerah anus. "Pembuluh darah vena adalah pembuluh darah yang berdinding tipis dan elastis". Karena itu, tekanan yang meninggi akan membuat dinding vena melebar menampung darah .



wasir alias ambeien bisa terjadi saat orang mengejan terlalu kuat, terlalu banyak duduk atau berdiri, kurang konsumsi serat, sering diderita Pekerja Kantoran dan wanita hamil saat pasca melahirkan. Pada dasarnya, hemoroid disebabkan adanya tekanan rongga perut yang berkepanjangan, lalu terjadi pelebaran pembuluh darah balik (vena), dan pembengkakan jaringan di dinding dubur.

Meskipun bukan penyakit yang dapat mengakibatkan kematian, Wasir yang sudah parah dapat menurunkan kualitas hidup penderitanya, Karena itu, sebelum terjadi Wasir / Ambeien tambah parah, haruslah cermat mengenali tanda-tandanya agar segera mendapat penanganan

Mengenali gejala atau tanda awal penyakit wasir atau ambeien adalah cara untuk mencegahnya wasir menjadi semakin parah. Apa saja tanda awal dari ambeien? Berikut ini di antaranya :
♥ Anus panas : Akan terasa panas di daerah sekitar anus, terutama saat anda BAB duduk terlalu lama. Ini adalah efek dari terjadinya pembesaran dan tekanan di pembuluh darah vena di wilayah tersebut.

♦ Perdarahan :
Ini biasanya terjadi saat Anda mengedan terlalu sering. Akibatnya pembuluh darah yang sudah melebar itu akan terluka dan pecah. Memang tak terlalu banyak darah yang umumnya keluar saat ambeien masih taraf awal, namun sebaiknya segera diatasi.

♣ Sakit : Perih dan sakit yang dirasakan adalah akibat dari luka di pembuluh darah yang pecah tersebut. Apalagi jika Anda mengalami sembelit akibat kurang konsumsi sayur dan buah.

♠ Gatal : Gatal yang muncul di wilayah dubur adalah efek dari banyaknya bakteri yang memang umumnya berada di wilayah dubur. Ditambah luka dari pembuluh darah, maka rasa gatal akan sering dialami oleh penderita ambeien.

Jika sudah mengalami tanda awal ambeien seperti di atas, sebaiknya Anda mengganti pola makan, dan segera mendatangi pihak medis.

Pecegahan penyakit wasir atau ambeien dilakukan dengan cara mengkonsumsi makanan yang mengandung serat . makanan yang mengandung serat bisa anda dapatkan dari sayuran hijau, buah-buahan, biji-bijian, kacang-kacangan, oatmeal, sereal dan jenis lainnya yang sangat membantu menjaga kesehatan saluran pencernaan, serta membantu mencegah timbulnya penyakit wasir atau ambeien.
karena makanan yang mengandung serat tinggi akan membuat fases atau tinja pada saat buang air besar (BAB) bisa menjadi lunak dan dengan mudah di keluarkan.
"Anda tak usah mengejan terlalu kuat untuk mengeluarkan TINJA tersebut", karena jika kita mengejan terlalu kuat akan membuat keadaan wasir menjadi semakin parah, karena tekanan yang berlebihan pada pembuluh darah atau vena jadi semakin besar mengalami peradangan dan pembengkakkan

Solusi mengobati Wasir secara alami, aman dan tanpa efek samping dengan mengkonsumsi obat herbal penyakit Wasir atau Ambeien dari De Nature Indonesia. Yang terbuat dari bahan herbal alami tanpa terkontaminasi dengan campuran bahan kimia sedikitpun.

Cara Pemesanan mudah dan praktis via SMS/BBM. Kami melayani pengiriman ke-Seluruh Indonesia.
Konsultasi dan Info Pemesanan obat Wasir/Ambeien silahkan Hubungi kami:
  • 08 222 043 6003 (Call / SMS / Whatsapp)
  • 087 848 23456 8 (Call / SMS)
  • BBM: 29ee6e84
 


Khasiat dan Kelabihan Obat Wasir atau Ambeien De Nature:

  • Mengurangi Pendarahan
  • Menyembuhkan Dalam 3-5 Hari
  • Menghilangkan Perih dan Sakit Karena Wasir
  • Aman dan Ampuh Untuk Wanita Hamil dan Menyusui
  • Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan RI

Untuk anda yang menginginkan obat herbal De Nature ini sangat mudah mendapatkannya anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada pihak kami baik via SMS ataupun BBM Dengan format pemesanan yang telah kami sediakan.





Untuk Format Pemesanan Melalui SMS :
 ” Nama. Alamat. Pesanan Obat Anda. No Tlp/ Hp. Rekening Bank Anda “

Contoh:
” Eri Kusdiantoro, Pesan Obat Kencing Nanah, Alamat: Jl. Pahonjean Km.5 Cendana Asri no. 8 Majenang-Cilacap Jawa Tengah 53257, Via Bank BRI “


REKENING BANK KAMI:



Untuk biaya ongkos kirim (ongkir) wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, kecuali Papua dan Madura 85.000  SMS konfirmasi pembayaran ke : 082220436003


Pengiriman
Untuk Pengiriman obat, kami kirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%

 
 
*KANTOR PUSAT OBAT HERBAL AMAN TERPERCAYA BERLISENSI DINKES RI
Jln. Raya Pahonjean, Perumnas Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah, Kode POS : 53257

Benjolan di Dubur Duduk Terasa Sakit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar