Pusat Pengobatan Penyakit SIPILIS, KENCING NANAH, KUTIL KELAMIN, HERPES dan WASIR Menggunakan Ramuan Herbal Yang Aman Tanpa Efek Samping

Obat Ambeyen Atau Wasir

Obat Ambeyen Atau Wasir - Rubah segera posisi duduk anda jika sudah merasakan panas agar terhindar dari penyakit wasir/ambeyen. Kami De Nature Indonesia memberikan solusi pengobatan dengan menggunaka obat Herbal Ambeclear dan juga Salep SALWA yang manjur dan aman tanpa Efek samping.

Apa Itu Penyakit Wasir
Wasir yang dikenal dalam bahasa kedokteran sebagai Hemorrhoid tersebut adalah kondisi dimana penderita mengalami pembengkakan yang terjadi di bagian lubang anusnya. Pembengkakan tersebut akhirnya mempengaruhi pembuluh darah ataupun jaringan di sekitarnya sehingga seringkali penderita merasa nyeri, gatal, dan yang lainnya yang terjadi pada anus sehingga penderita merasa kesulitan duduk ataupun berdiri., bahkan penderita juga mengalami kesulitan saat melakukan sejumlah kegiatan-kegiatan tertentu. 


Penyakit Wasir Berdarah
Penyakit wasir berdarah atau ambeien tersebut biasanya disebabkan oleh kurangnya dalam mengonsumsi makanan yang kaya akan serat sehingga seseorang akan mengalami kesulitan saat buang air besar atau sembelit dan bahasa kedokterannya juga disebut sebagai konstipasi. Sering mengejan ketika buang air besar juga menjadi penyebab yang umum yang menimbulkan wasir atau ambeien ini.

Seseorang bisa diduga terkena ambeien berdarah diduga karena adanya beberapa faktor seperti faktor genetis atau keturunan, masa kehamilan, ataupun juga bisa disebabkan perubahan hormonal yang terhadi di dalam tubuh. Kebiasaan duduk dalam waktu yang lama juga menjadi pemicu penyakit yang satu ini. Dampak dari ambeien ternyata cukup rumit. Orang yang sudah terkena ambeien namun tidak segera ditangani akan membahayakan jiwanya karena ambeien tersebut mengeluarkan darah terus menerus dan berpotensi memicu terjadinya kekurangan darah atau biasa disebut anemia.

Setelah mengetahui beberapa faktor yang menjadi penyebab wasir berdarah tersebut, maka ada baiknya kita juga mengetahui cara-cara pencegahannya. Yang paling utama kita perhatikan adalah faktor makana, biasakan untuk mengonsumsi makanan dan minuman yang kaya serta dan perbanyak mengonsumsi sayur dan buah-buahan untuk memperlancar buang air besar. Selain itu, lakukan kegiatan yang tidak menimbulkan terjadinya wasir berdarah tersebut seperti tidak mengangkat beban yang terlalu berat, duduk terlalu lama ataupun berdiri terlalu lama.

Jika memang sudah terlanjur terkena wasir berdarah atau ambeien yang satu ini maka penanganan secara cepat perlu kita lakukan. Banyak cara untuk mengobati wasir mulai dari yang murah hingga yang mahal. Cara pengobatan yang mahal tentunya melalui operasi tapi itu khusus bagi penderita wasir yang sudah cukup parah seperti wasir yang sudah mencapai stadium II ke atas.

Namun, jika wasir memang tidak terlalu parah, maka ada baiknya kita melakukan pengobatan yang biasa saja seperti mengobati secara alami, obat herbal dan yang lainnya. Yang dimaksud pengobatan alami merupaka metode atau cara pengobatan yang tidak melibatkan bahan-bahan kimia dalam proses pengobatannya. Contoh dari pengobatan alami tersebut adalah seperti pengobatan herbal yang kini sudah menjadi alernatif untuk mengobati penyakit mulai dari penyakit ringan maupun sampai penyakit yang sifatnya parah atau kronis

Penyembuhan Penyakit Ambeien atau Wasir

Selain itu, pengobata wasir melalui cara medis biasanya juga mengikutsertakan efek samping sehingga tidak sedikit dari penderita wasir berdarah ini memilih untuk menggunakan obat herbal alami untuk menyembuhkan wasir tersebut. Memang, menggunakan obat herbal sudah teruji dan manjur untuk mengobati berbagai penyakit, tidak hanya wasir saja, tapi penyakit kronis lainnya juga dapat diatasi seperti diabetes, stroke, jantung, flu, dan yang lainnya serta dapat meningkatkan kekebalan atau imunitas tubuh.Jadi Anda tidak perlu takut menggunakan obat alami dalam menyembuhkan wasir berdarah, seperti contohnya obat alami untuk ambeien adalah Ambeclear dimana produk ini diramu dengan campuran daun ungu, binahong dan ramuan alami lainnya sehingga tidak menimbulkan efek samping bagi penderitanya.

Stadium Penyakit Wasir Atau Ambeyen
Tingkatan / Stadium keparahan Wasir/Ambeien :
  • Wasir  stadium 1 : Wasir yang berdarah tetapi tidak prolaps.
  • Wasir stadium 2 : Wasir yang prolaps dan menarik pada mereka sendiri (dengan atau tanpa pendarahan)
  • Wasir  stadium  3 : Wasir yang prolaps tetapi harus didorong kembali oleh jari tangan
  • Wasir stadium 4 : Wasir yang prolaps dan tidak dapat mendorong kembali masuk wasir Keempat derajat
Juga mencakup wasir yang thrombosed (mengandung bekuan darah) atau yang menarik banyak pada lapisan rektum melalui anus.

Gejala Penyakit Wasir Atau Ambeyen
Apa sih Gejala Dari Wasir/Ambeien itu Sendiri
  • Di sekitar anus terdapat bintil – bintil berwarna merah kebiru-biruan
  • Di dalam anus terasa gatal, panas dan pedih .
  • Keluar lendir atau darah ketika buang air besar .
  • Terasa sakit ketika mengejan (ngeden) saat BAB
  • Kadang terasa sakit di punggung bagian bawah.
Penyebab Dari Wasir/Ambeien:
Sejumlah faktor dapat menyebabkan formasi dari Ambeien termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan.

Faktor lain yang dapat lain yang dapat menyebabkan wasir diantaranya adalah :
  • Terlalu lama duduk ( duduk seharian )
  • Menderita diare yang lama  ( diare yang tidak kunjung sembuh )
  • Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
  • Karena faktor keturunan dari penderita wasir
  • Melakukan hubungan sex yang tidak lazim
  • Sering mengalami sembelit/konstipasi saat BAB
  • Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
  • Pola makan yang sembarangan ( merokok, sering makan makanan yang pedas dan bersantan, sering minum alkohol dan soda )  dan gaya hidup yang tidak teratur
  • Kurang berolahraga
  • Sering mengangkat beban yang berat-berat
Pantangan makanan bagi penderita Wasir/Ambeien yaitu :
Buah Durian, Buah Salak, Makanan yang bersantan, Cabai, Minuman beralkohol dan bersoda, makanan yang terlalu pedas, terlalu asam, makanan olahan, makanan yang berlemak, dan makanan serta minuman yang terlalu panas.

Secara umum, Wasir/Ambeien dibagi Menjadi dua yaitu:
  • Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.
  • Ambeien Eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.
Solusi mengobati Wasir secara alami, aman dan tanpa efek samping dengan mengkonsumsi obat herbal penyakit Wasir atau Ambeien dari De Nature Indonesia. Yang terbuat dari bahan herbal alami tanpa terkontaminasi dengan campuran bahan kimia sedikitpun.



Cara Pemesanan Mudah dan Praktis via SMS/BBM. Kami melayani pengiriman ke-Seluruh Indonesia.







Konsultasi dan Info Pemesanan obat Wasir/Ambeien silahkan Hubungi kami:







  • 08 222 043 6003 (Call / SMS / Whatsapp)
  • 087 848 23456 8 (Call / SMS)
  • BBM: 29EE6E84


  •  
    Khasiat dan Kelabihan Obat Wasir atau Ambeien De Nature:

    • Mengurangi Pendarahan
    • Menyembuhkan Dalam 3-5 Hari
    • Menghilangkan Perih dan Sakit Karena Wasir
    • Aman dan Ampuh Untuk Wanita Hamil dan Menyusui
    • Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan RI


    Untuk anda yang menginginkan obat herbal De Nature ini sangat mudah mendapatkannya anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada pihak kami baik via SMS ataupun BBM Dengan format pemesanan yang telah kami sediakan.







    Untuk Format Pemesanan Melalui SMS :
     ” Nama. Alamat. Pesanan Obat Anda. No Tlp/ Hp. Rekening Bank Anda “

    Contoh:
    ” Eri Kusdiantoro, Pesan Obat Kencing Nanah, Alamat: Jl. Pahonjean Km.5 Cendana Asri no. 8 Majenang-Cilacap Jawa Tengah 53257, Via Bank BRI “

    REKENING BANK KAMI:


    Untuk biaya ongkos kirim (ongkir) wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, kecuali Papua dan Madura 85.000  SMS konfirmasi pembayaran ke : 082220436003


    Pengiriman

    Untuk Pengiriman obat, kami kirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%


     

    *KANTOR PUSAT OBAT HERBAL AMAN TERPERCAYA BERLISENSI DINKES RI
    Jln. Raya Pahonjean, Perumnas Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah, Kode POS : 53257

    Obat Ambeyen Atau Wasir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

    0 komentar:

    Posting Komentar