Pusat Pengobatan Penyakit SIPILIS, KENCING NANAH, KUTIL KELAMIN, HERPES dan WASIR Menggunakan Ramuan Herbal Yang Aman Tanpa Efek Samping

Sipilis Raja Singa Sama Saja

Sipilis Raja Singa Sama Saja - Banyak Penyimpangan seks yang mengakibatkan timbulnya berbagai jenis penyakit kelamin menular yang mengerikan seperti halnya penyakit Sipilis/raja singa, ciri-ciri penyakit ini yaitu kelamin mengeluarkan bau tidak sedap, terdapat bercak merah pada telapak tangan, kepala pusing, badan pegal-pegal dan nyeri seperti di gigit serangga dan ada luka di sekitar kemaluan dan tak kunjung hilang. Kami De Nature indonesia mempunyai obat untuk mengobati penyakit sipilis yang anda derita baik yang sudah kronis maupun yang masih gejala, unutk informasi dan pemesanan obat hubungi : 082220436003 / 087848234568 / Pin : 29EE6E84.




Sipilis Raja Singa Sama Saja - Gejala penyakit sifilis dapat berkembang melalui 4 tahap yang berbeda yaitu primer, sekunder, laten dan tersier. Kadang-kadang pada tahap tertentu sifilis memiliki tanda-tanda yang tidak terlalu jelas. Ciri ciri sifilis terbagi dalam beberapa tahap. Pembentukan ulkus yang disebut chancre adalah tahap pertama. Chancre muncul 10-90 hari setelah terinfeksi, dengan rata-rata 21 hari. Penyakit sifilis sangat menular ketika luka ini hadir.

Tahap Gejala Penyakit Sipilis
Sifilis Fase Primer
Gejala penyakit sifilis pada fase utama ini biasanya dimulai dengan munculnya luka infeksi. Luka yang disebut chancre ini biasanya muncul berbentuk kawah pada alat kelamin pria atau wanita, atau pada bagian tubuh yang terinfeki. Siapapun yang menyentuh luka yang terinfeksi tersebut dapat tertular. Chancre awal ini berkembang 3-4 minggu setelah infeksi dan dapat hilang dengan sendirinya setelah 1 minggu. Meskipun luka hilang namun penyakit ini masih ada dalam tubuh dan akan berlanjut ke tahap sekunder.

Tanda-Tanda Sifilis Primer Pada Pria dan Wanita
  • Ciri ciri sifilis primer pada pria yaitu munculnya luka chancre di daerah kelamin. Biasanya luka yang tidak menyakitkan timbul pada penis.
  • Tanda tanda sifilis pada wanita yaitu munculnya luka chancre pada alat kelamin luar atau di bagian dalam vagina. Bila chancre terjadi di dalam vagina atau pada leher rahim (serviks). Luka biasanya tidak terasa sakit sehingga tidak diketahui penderitanya.
  • Untuk mengenali luka chancre biasanya ada gejala penyakit sifilis seperti pembengkakan kelenjar getah bening di sekitar luka.
  • Luka chancre juga dapat terjadi di daerah tubuh lain.
  • Chancre biasanya berlangsung selama 3 sampai 6 minggu dan dapat sembuh walau tanpa pengobatan dan meninggalkan bekas luka. Tapi meskipun demikian bakteri sipilis masih ada dan penderitanya masih bisa menularkan ke orang lain.
Sifilis Fase SekunderSipilis Raja Singa Sama Saja - Tahap sekunder dapat berkembang 4-10 minggu setelah munculnya chancre. Fase ini memiliki banyak gejala, yang mirip dengan penyakit lain. Keluhan gejala penyakit sifilis yang muncul biasanya adalah demam, nyeri sendi, nyeri otot, sakit tenggorokan, gejala seperti flu, ruam seluruh tubuh (biasanya pada telapak tangan dan kaki), sakit kepala, nafsu makan menurun, rambut rontok, dan pembengkakan kelenjar getah bening. Pada fase ini gejala sifilis bisa pergi dengan sendirinya tanpa pengobatan, namun ia akan memasuki fase ketiga.

Ciri ciri Sifilis Sekunder 
  • Ruam biasanya berwarna cokelat kemerahan, kecil, berukuran sekitar 2 cm. Tapi pada beberapa kasus ruam mungkin terlihat seperti masalah kulit biasa.
  • Muncul luka kecil yang dan terdapat selaput lendir. Luka mungkin berisi nanah atau dalam keadaan lembab.
  • Kadang luka dapat terlihat seperti kutil yang disebut kondiloma lata.
  • Pada orang berkulit gelap, luka dapat berwarna lebih terang dibanding kulit sekitarnya.
Sipilis Raja Singa Sama Saja - Ruam kulit biasanya akan sembuh dengan sendirinya dalam waktu 2 bulan tanpa bekas luka. Namun dapat terjadi perubahan warna kulit. Meskipun ruam kulit telah sembuh, bakteri sifilis masih ada dalam tubuh dan masih bisa menularkan infeksi ke orang lain.

Ketika bakteri telah menyebar ke seluruh tubuh, penderitanya akan memiliki ciri-ciri sifilis:
  • Demam sekitar 38°C
  • Sakit tenggorokan
  • Perasaan lemah atau tubuh terasa tidak enak
  • Penurunan berat badan
  • Rambut rontok terutama pada alis, bulu mata, dan rambut di kulit kepala
  • Pembengkakan kelenjar getah bening
  • Gejala penyakit sifilis sekunder yang menyerang sistem saraf dapat mengakibatkan leher kaku, sakit kepala, lekas marah, kelumpuhan, gangguan refleks, dan pupil yang tidak normal
Sifilis Fase Laten (dorman atau tersembunyi)Sipilis Raja Singa Sama Saja - Fase laten dini yaitu pada 1-2 tahun pertama ditandai dengan kambuhnya kembali ciri ciri sifilis sekunder. Setelah lebih dari 2 tahun setelah dimulainya fase laten, Anda mungkin tidak memiliki gejala dan sifilis yang anda derita mungkin sudah tidak menular lagi. Namun, bagi ibu hamil masih bisa menularkan infeksi ke janin atau melalui transfusi darah.

Periode laten mungkin berlangsung sekitar 1 tahun namun umumnya terjadi hingga 5 sampai 20 tahun. Tanda tanda sifilis hampir tidak ada sama sekali namun penularan dapat terjadi selama periode walaupun tidak ada gejala sipilis. Selama tahap ini, cara diagnosis yang akurat hanya dapat dilakukan dengan membaca riwayat kesehatan orang tersebut, melalui tes darah, bila terjadi sifilis kongenital pada anak yang lahir.
Sipilis Raja Singa Sama Saja - Sekitar 20- 30% orang akan mengalami kekambuhan infeksi selama tahap laten ini. Kekambuhan dapat terjadi beberapa kali. Ketika kambuh tidak terjadi lagi, penderitanya tidak akan menularkan ke orang lain melalui kontak normal. Tapi wanita hamil penderita sifilis laten masih dapat menularkan infeksi tersebut kepada janin yang dikandungnya. Akibatnya mungkin terjadi keguguran, bayi mati saat lahir, atau bayi lahir dengan selamat namun terinfeksi sifilis kongenital.

Sifilis Fase Tersier

Sekitar sepertiga dari penderita sifilis laten akan berlanjut menjadi sifilis tersier setelah bertahun-tahun kemudian. Pada fase ini jantung, otak, kulit, dan tulang dapat mengalami masalah komplikasi sifilis yang serius seperti neurosifilis dan sifilis kardiovaskular. Untungnya dengan pengobatan sifilis yang cepat dan tepat pada 3 stadium awal diatas, sifilis tersier ini sudah jarang ditemukan.

Ini adalah tahap sifilis yang paling merusak. Bila sifilis tidak diobati, tahap tersier mungkin mulai akan dimulai 1 tahun setelah infeksi awal atau setelah bertahun-tahun kemudian. Namun karena kemajuan dunia kedokteran, saat ini sifilis pada tahap ini sudah jarang terjadi.

Tanda-tanda sifilis tersier
Sipilis Raja Singa Sama Saja - Selama tahap ini, bakteri dapat menyebabkan ciri ciri sifilis seperti kerusakan pembuluh darah yang serius. Akibat lainnya yaitu masalah pada jantung, gangguan mental, kebutaan, masalah pada sistem saraf, dan bahkan kematian. Gejala penyakit sifilis tersier bergantung pada bagian tubuh yang terkena komplikasi.

Komplikasi sifilis pada tahap akhir meliputi:
  • Gummata. Yaitu munculnya ciri ciri sifilis berupa luka besar di dalam tubuh atau pada kulit.
  • Sifilis kardiovaskular. Yaitu kerusakan pada jantung dan pembuluh darah.
  • Neurosifilis. Yaitu tanda tanda sifilis yang mempengaruhi sistem saraf.
Sipilis Raja Singa Sama Saja - Meskipun sifilis dapat diobati di klinik spesialis penyakit kelamin atau rumah sakit, Anda harus mencari perawatan darurat jika Anda tiba-tiba memiliki gangguan penglihatan, nyeri saat melihat lampu terang, leher kaku, demam tinggi, atau bagian tubuh yang tiba-tiba melemah. Sifilis dapat menyebabkan stroke.

Gejala Penyakit Sifilis Kongenital
Sifilis kongenital terjadi setelah janin terinfeksi dalam kandungan ibu yang menderita sifilis. Gejala penyakit sifilis ini akan menyebabkan kelainan gigi, masalah tulang, pembesaran pada hati limpa dan ginjal, infeksi otak, pertumbuhan yang buruk, pembengkakan kelenjar getah bening, kulit kuning, jumlah darah rendah, dan ruam pada kulit.
Sipilis Raja Singa Sama Saja - Penyakit sifilis kongenital akan meningkatkan risiko kematian janin dan komplikasi pada bayi yang lahir. Bakteri sifilis akan memasuki sistem darah janin melalui plasenta sehingga menyebabkan infeksi pada bayi atau kematian janin.

Gejala sifilis kongenital yaitu:
  • Keluarnya cairan encer dari hidung yang sangat menular
  • Peradangan pada penutup tulang yang menyakitkan
  • Ruam pada telapak tangan dan telapak kaki yang menular
  • Berkurangnya sel darah merah dalam darah (anemia)
  • Pembesaran hati dan limpa
  • Pembengkakan kelenjar getah bening
  • Kegagalan bayi untuk tumbuh dan berkembang secara normal
Sipilis Raja Singa Sama Saja - Jika Anda mengalami keluhan gejala Sipilis atau gejala Kencing Nanah maka jangan tunda pengobatan dengan cara mengobati Sipilis atau Kencing Nanah dengan alternatif menggunakan Obat Herbal Sipilis dan Kencing Nanah dari De Nature Indonesia yang ampuh dan efektif mengatasi Sipilis dan Kencing Nanah secara alami dan tuntas serta tanpa efek samping.

Solusi mengobati Sipilis secara alami, aman dan tanpa efek samping dengan mengkonsumsi obat herbal penyakit Sipilis dari De Nature. Yang terbuat dari bahan herbal alami tanpa terkontaminasi dengan campuran bahan kimia sedikitpun. Pemesanan mudah dan praktis via SMS/BBM. Kami melayani pengiriman ke-Seluruh Indonesia. Kunjungi artikel Wasir dan Obat kencing nanah di Kota

Konsultasi dan pemesanan obat Sipilis silahkan Hubungi kami:

  • 08 222 043 6003 (Call / SMS / Whatsapp)
  • 087 848 23456 8 (Call / SMS)
  • BBM: 29ee6e84

Cara mengobati Penyakit Sipilis dengan mengkonsumsi obat Sipilis dari De Nature Indonesia, Terbuat dari bahan-bahan alami berkhasiat tanpa ada tambahan bahan kimia apapun sehingga aman tanpa menimbulkan efek samping. Mengobati Penyakit Sipilis dalam 5 Hari.


obat gonore efektif


Harga Satu Paket Rp. 295.000,-/ Belum Termasuk Ongkir

 Pemesanan Hubungi kami (Call/SMS):

08-222-043-6003

087-848-23456-8



Khasiat dan Kelabihan Obat Kencing Nanah atau Gonore De Nature:

  • Mengobati Raja Singa (Sipilis), Kencing Nanah (Gonore)
  • Menyembuhkan Dalam 3-5 Hari
  • Menghilangkan Perih dan Sakit Karena Sipilis
  • Mengobati Gatal-Gatal pada Daerah Kelamin
  • Aman dan Ampuh Untuk Wanita Hamil dan Menyusui
  • Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan RI

Untuk anda yang menginginkan obat herbal De Nature ini sangat mudah mendapatkannya anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada pihak kami baik via SMS ataupun BBM Dengan format pemesanan yang telah kami sediakan.



Berikut adalah Cerita Pasien yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis dan Obat Kencing Nanah.
Produk kami Insyaalloh Ampuh !!!

  • 082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan) Teman saya pernah terkena Kencing Nanah, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat Kencing Nanah, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget
  • 081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya) Pagi mas, terimakasih banyak. Obat Kencing Nanah yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih
  • 085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng) Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas
  • 081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon) Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss…. ramuannya manjur 100%
  • 081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Purwokerto ) Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta.

Sms-sms diatas bukti nyata keampuhan obat kami tanpa direkayasa sedikitpun oleh kami.




Untuk Format Pemesanan Melalui SMS :

 ” Nama. Alamat. Pesanan Obat Anda. No Tlp/ Hp. Rekening Bank Anda “

Contoh:

” Eri Kusdiantoro, Pesan Obat Kencing Nanah, Alamat: Jl. Pahonjean Km.5 Cendana Asri no. 8 Majenang-Cilacap Jawa Tengah 53257, Via Bank BRI “



REKENING BANK KAMI:






Untuk biaya ongkos kirim (ongkir) wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, kecuali Papua dan Madura 85.000  SMS konfirmasi pembayaran ke : 082220436003


Jika Anda sudah mengerti cara memesan obat kencing nanah herbal ampuh kami, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut di tipu mohon jangan sms/tlp. Trimakasih.

*KANTOR PUSAT OBAT HERBAL AMAN TERPERCAYA BERLISENSI DINKES RI
Jln. Raya Pahonjean, Perumnas Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah, Kode POS : 53257

Sipilis Raja Singa Sama Saja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar