Pusat Pengobatan Penyakit SIPILIS, KENCING NANAH, KUTIL KELAMIN, HERPES dan WASIR Menggunakan Ramuan Herbal Yang Aman Tanpa Efek Samping

Penyebab Dan Obat Penyakit Herpes

Penyebab Dan Obat Penyakit Herpes - Selamat datang di web kami De Nature Indonesia yang menjuala obat untuk penyakit menular kelamin maupun non kelamin, obat untuk alergi. Bila anda sedang mencari obat untuk penyakit Herpes anda tak usah bingung lagi karna kami menyediakannya dan cara pemesanannya sangatlah mudah, Anda hanya mengirimkan, NAMA, ALAMAT LENGKAP dan Nomor yang dapat di hubungi lalu kirim SMS ke : 087848234568 / 082220436003 atau dapat juga melalui Pin : 29EE6E84.

Ada 2 Jenis Penyakit Herpes:



Herpes Zoster
cara mengobati herpes Herpes jenis ini dapat mengenai segala lapisan usia, dari anak-anak sampai manula. Penyakit ini biasanya menyerang area kulit dan mengenai selaput lendir, namun tidak berhubungan sama sekali dengan kelamin. Serangan virus ini bersifat segmented. Artinya, apabila yang terinfeksi adalah kulit wajah, maka hanya area itu saja yang terserang. Biasanya kulit wajah dan kulit dada rentan terhadap virus jenis ini.

Penyakit Herpes Zoster mempunyai masa inkubasi 7 sampai 12 hari. Gejalanya yang menyertainya adalah badan terasa meriang, pening, dan nafsu makan menurun. Area yang terinfeksi akan terasa nyeri dan perih. Setelah beberapa hari, di area itu akan keluar bintik-bintik kecil berisi air. Bintik ini akan berubah warnanya setelah beberapa hari. Bahkan dalam kasus yang berat, bintik-bintik ini akan bernanah.

Karena bintik-bintik kecil yang keluar menyerupai bintik pada cacar air, maka menurut dr. Tina, herpes jenis ini biasanya kelanjutan dari virus cacar air. Apabila tubuh dalam kondisi yang lemah, maka tidak tertutup kemungkinan herpes ini juga akan menyerang seluruh bagian kulit seperti cacar air.

Herpes Simplex
Terdapat dua tipe herpes simplex. Herpes simplex tipe satu, disebabkan oleh virus HSV-1 dan Herpes Simplex tipe dua, disebabkan oleh virus HSV-2. Tipe pertama biasanya terdapat pada daerah bibir atau batas antara kulit dengan selaput lendir. Tipe ini juga bisa menyerang anak-anak. Tipe kedua biasanya menyerang daerah kelamin. Pemeriksaan laboratorium sangat tepat untuk mendeteksi jenis virus yang masuk ke dalam tubuh.

Herpes sangat bisa disembuhkan, sudah ada pengobatan medis yang memadai cara mengobati herpesuntuk itu. Namun umumnya memakan waktu yang relatif agak lama. Sementara serangan herpes membawa rasa sakit dan bentuk yang mengerikan pada tubuh. Penyembuhan yang lama juga menyisakan cacat pada kulit yang tidak sedap dipandang. Bayangkan jika serangan herpes terjadi pada wajah, sungguh hal yang tidak kita inginkan.

Seperti Apa Penyakit Herpes Atau cacar?
Salah satu penyakit kelamin yaitu Herpes atau yang sering disebut sebagai 'cacar' oleh kalangan medis adalah penyakit radang kulit yang ditandai dengan pembentukan gelembung-gelembung berisi air secara berkelompok. Penyakit

Cacar atau Herpes ini ada 2 macam golongan, Herpes Genetalis dan Herpes Zoster.
Herpes Genetalis adalah infeksi atau peradangan (gelembung lecet) pada kulit terutama dibagian kelamin (vagina, penis, termasuk dipintu dubur/anus serta pantat dan pangkal paha/selangkangan) yang disebabkan virus herpes simplex (VHS), Sedangkan Herpes Zoster atau dengan nama lain 'shingles' adalah infeksi kulit yang disebabkan oleh virus varicella-zoster yang menimbulkan gelembung cairan hampir pada bagian seluruh tubuh.

Herpes zoster juga dikatakan penyakit infeksi pada kulit yang merupakan lanjutan dari pada chickenpox (cacar air) karena virus yang menyerang adalah sama, Hanya terdapat perbedaan dengan cacar air. Herpes zoster memiliki ciri cacar gelembung yang lebih besar dan berkelompok pada bagian tertentu di badan, bisa di bagian punggung, dahi atau dada.

Seperti Apa Cara Penularan Penyakit Herpes Atau Cacar?
Secara umum, seluruh jenis penyakit herpes dapat menular melalui kontak langsung. Namun pada herpes zoster, seperti yang terjadi pada penyakit cacar (chickenpox), proses penularan bisa melalui bersin, batuk, pakaian yang tercemar dan sentuhan ke atas gelembung/lepuh yang pecah. Pada penyakit Herpes Genitalis (genetalia), penularan terjadi melalui prilaku sex. Sehingga penyakit Herpes genetalis ini kadang diderita dibagian mulut akibat oral sex. Gejalanya akan timbul dalam masa 7-21 hari setelah seseorang mengalami kontak (terserang) virus varicella-zoster.

Seseorang yang pernah mengalami cacar air dan kemudian sembuh, sebenarnya virus tidak 100% hilang dari dalam tubuhnya, melainkan bersembunyi di dalam sel ganglion dorsalis sistem saraf sensoris penderita. Ketika daya tahan tubuh (Immun) melemah, virus akan kembali menyerang dalam bentuk Herpes zoster dimana gejala yang ditimbulkan sama dengan penyakit cacar air (chickenpox). Bagi seseorang yang belum pernah mengalami cacar air, apabila terserang virus varicella-zoster maka tidak langsung mengalami penyakit herpes zoster akan tetapi mengalami cacar air terlebih dahulu.

Bagaimana Tanda dan Gejala Penyakit Herpes Atau Cacar?
Tanda dan gejala yang timbul akibat serangan virus herpes secara umum adalah demam, menggigil, sesak napas, nyeri dipersendian atau pegal di satu bagian rubuh, munculnya bintik kemerahan pada kulit yang akhirnya membentuk sebuah gelembung cair. Keluhan lain yang kadang dirasakan penderita adalah sakit perut.

Lalu Bagaimana Cara Penanganan dan Pengobatan Penyakit Herpes Atau Cacar?
Pada penderita penyakit Herpes Atau Cacar hal yang terpenting adalah menjaga gelembung cairan tidak pecah agar tidak meninggalkan bekas dan menjadi jalan masuk bagi kuman lain (infeksi sekunder), antara lain dengan pemberian bedak talek yang membantu melicinkan kulit. Penderita apabila tidak tahan dengan kondisi hawa dingin dianjurkan untuk tidak mandi, karena bisa menimbulkan shock.

Obat-obatan yang diberikan pada penderita penyakit Herpes Atau Cacar ditujukan untuk mengobati keluhan gejala yang ada seperti nyeri dan demam, misalnya diberikan paracetamol. Pemberian Acyclovir tablet (Desciclovir, famciclovir, valacyclovir, dan penciclovir) sebagai antiviral bertujuan untuk mengurangi demam, nyeri, komplikasi serta melindungi seseorang dari ketidakmampuan daya tahan tubuh melawan virus herpes. Sebaiknya pemberian obat Acyclovir saat timbulnya rasa nyeri atau rasa panas membakar pada kulit, tidak perlu menunggu munculnya gelembung cairan (blisters).

Pada kondisi serius dimana daya tahan tubuh sesorang sangat lemah, penderita penyakit Herpes Atau Cacar sebaiknya mendapatkan pengobatan dengan obat herpes alami yang tepat yang salah satunya adalah produk dari De Nature Indonesia. Sebagai upaya pencegahan sebaiknya seseorang mendapatkan imunisasi vaksin varisela zoster. Pada anak sehat usia 1 - 12 tahun diberikan satu kali. Imunasasi dapat diberikan satu kali lagi pada masa pubertas untuk memantapkan kekebalan menjadi 60% - 80%. Setelah itu, untuk menyempurnakannya, berikan imunisasi sekali lagi saat dewasa. Kekebalan yang didapat ini bisa bertahan sampai 10 tahun.

Penyebab Herpes :
Lemahnya sistem kekebalan tubuh yang di akibatkan karena beberapa hal seperti terinfeksi HIV dan lain sebagainya
  • Hubungan yang tidak aman seperti oral seks,anal seks
  • Terjadi kontak dengan air liur seseorang yang terinfeksi HSV-1
  • Bayi yang di lahirkan oleh ibu yang terinfeksi HSV-2.
Gejala Herpes :
  • Nyeri persendian atau pegal pada satu bagian tubuh
  • Sering menggigil
  • Sesak nafas
  • Demam
  • Bintik-bintik merah di kulit yang membentuk gelembung cair
  • Membuat perut menjadi linu, seperti penyakit maag.herpes di bibir
Solusi terbaru bagi anda yang sedang mengidap ciri – ciri orang terkena penyakit herpes , kini kami akan mengenalkan pengobatan herbal yang efektif cepat dan optimal dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit herpes kulit yang terkadang membuat orang kurang pecaya diri, obat tersebut yakni Obat Herbal De Nature yang mana merupakan salah satu rekomendasi produk kesehatan terbaik yang terbuat dari ekstrak Tumbuhan Herbal yang tumbuh di dasar laut dengan keistimewaan kaya akan kandungan zat gizi yang bermanfaat untuk membantu penyembuhan penyakit Kutil Kelamin dan untuk mengobati penyakit Herpes, sehingga kami menyajikan nya dalam bentuk Kapsul yang sangat aman dan tanpa Efek samping.
Jadi Solusi untuk Pengobatan Herpes yang Aman untuk Pengobatan adalah menggunakan Obat Herbal yang Aman Tanpa Efek Samping dari De Nature Indonesia. Jika anda mencari Pengobatan Herpes yang aman, Kami memberikan Solusi Obat Herpes dari De nature.
 

HARGA Rp.750.000,-/Paket
Hubungi Kami Untuk Info dan Pemesanan Obat

08220436003 atau 087848234568
24 Jam Pelayanan

Keuntungan menggunakan Obat Kutil Kelamin Super dari De Nature Indonesia:

  • Tidak malu karena harus pergi ke Dokter, hemat waktu dan biaya.
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhan yang cepat hanya 6-10 hari insya’alloh sembuh total.
  • Obat Kutil Kelamin instant dikirim ke rumah anda secara langsung menggunakan Jasa atau Kurir JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia.
  • Aman Tanpa Efek Samping.
  • Obat dikirim dalam kemasan polos dan tertutup rapih 100% Privasi anda aman terjaga.
UNTUK TATA CARA PEMBELIAN:
Silahkan kirimkan SMS NAMA dan ALAMAT TUJUAN PENGIRIMAN (bisa alamat rumah atau kantor atau di ambil sendiri di Tiki/JNE/Pos)
  • Melakukan pembayaran via tranfer bank , pos atau wastern union
  • Untuk rekening kami ada bank BRI , BNI, BRI dan Mandiri (silahkan pilih salah satu bank , atau rekening kami smskan ) 
  • Setelah Ada pembayaran konfirmasikan pembayaran nama bank yang anda gunakan , nama pemilik rekening yang anda gunakan dan jumlah tranfer.
  • Setelah Ada pembayaran obat kami kirimkan via tiki / jne / pos & nomor resi akan kami smskan setelah ada konfirmasi dari kurir bagian pengiriman.
  • Selama pengiriman dan masa minum obat anda tetap bisa berkonsultasi dengan kami 24 jam pelayanan.
♠ NB : jika tidak mempunyai ATM anda tetap bisa melakukan pembayaran manual caranya anda langsung ke bank (misal bank BRI) dan sudah mempunyai salah satu rekening bank kami (misal rekening bank BRI) dan minta bantuan kasir bank anda akan di layani dengan baik.

Bagaimana Cara Mendapatkan/Memesan Obat Kami:


SMS-kan: ” Nama. Alamat. Pesanan Obat Anda. No Tlp/ Hp. Rekening Bank Anda “


Contoh: ” Eri Kusdiantoro, Pesan Obat Kencing Nanah, Alamat: Jl. Pahonjean Km.5 Cendana Asri no. 8 Majenang-Cilacap Jawa Tengah 53257, Via Bank BRI “
 
Untuk biaya ongkos kirim (ongkir) wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, kecuali Papua dan Madura 85.000  SMS konfirmasi pembayaran ke : 082220436003




Jika Anda sudah mengerti cara memesan obat kencing nanah herbal ampuh kami, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut di tipu mohon jangan sms/tlp. Trimakasih.

*KANTOR PUSAT OBAT HERBAL AMAN TERPERCAYA BERLISENSI DINKES RI
Jln. Raya Pahonjean, Perumnas Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah, Kode POS 53257

Penyebab Dan Obat Penyakit Herpes Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar