Pusat Pengobatan Penyakit SIPILIS, KENCING NANAH, KUTIL KELAMIN, HERPES dan WASIR Menggunakan Ramuan Herbal Yang Aman Tanpa Efek Samping

Penjual Obat Wasir Atau Ambeien

Penjual Obat Wasir Atau Ambeien - Sudah saatnya anda mengobati wasir dengan Obat Herbal De Nature Ambeclear agar tak semakin parah, sudah banyak di buktikan oleh puluhan pasien, berikut salah satu pasien kami penderita penyakit wasir:

"TESTIMONI PENDERITA PENYAKIT WASIR/AMBEIEN" 


Ibu Nur, 33 tahun. Balikpapan.

"Saya menderita wasir stadium 3, saya penah datang ke Dokter spesialis pembuluh darah dan di anjurkan untuk operasi. Karena kesulitan biaya saya enggan untuk operasi dan saya di anjurkan untuk mengkonsumsi Ambeclear dan  Salep Wasir(SALWA) di oleskan pada wasir. setelah mengkonsumsi Ambeclear wasir saya mengecil dan rasa sakit sudah tidak ada lagidan sekarang suah sembuh. Terima kasih De Nature. :)" 





Apakah Anda banyak menghabiskan waktu dengan duduk, berdiri dalam waktu lama, atau sering mengangkat beban yang berat? Jika ya, Anda sebaiknya waspada. Apalagi jika Anda hanya sedikit mengonsumsi air putih dan sayuran berserat. Anda berpotensi terserang wasir atau ambeien.

wasir adalah penyakit yang timbul karena pembuluh-pembuluh darah di daerah anus melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat. “Pembuluh yang melebar ini kemudian ditutupi oleh selaput lendir, kulit, jaringan ikat atau otot-otot polos, dan lama-kelamaan membengkak dan membentuk tonjolan,”

Pemicu utama wasir sangat sederhana, yakni saat susah buang air besar, terpaksa harus mengejan. Selain itu, pekerjaan yang menyita banyak waktu duduk, berdiri lama, mengangkat yang berat-berat dan kehamilan juga bisa mengakibatkan wasir.
Beberapa jenis makanan yang merangsang, seperti cabe dan rempah-rempah pun dapat memicu wasir. “Karena zat dalam makanan tersebut membuat pembuluh darah menjadi melebar.” Penyakit diare kronis juga bisa menimbulkan wasir. “Saat diare, kita buang air berulang-ulang, sehingga pembuluh darah yang melebar dan tertutup oleh selaput lendir, jaringan ikat atau kulit, terlalui kotoran dan terinfeksi.”
Ada juga yang bilang, wasir juga merupakan penyakit keturunan. Jika orangtua punya wasir, maka si anak juga berisiko terkena wasir. “Memang ada yang bilang wasir adalah penyakit keturunan, tapi presentasinya tidak dominan. Hanya sekitar 10 ­ -15 persen,"

Siapa saja yang bisa kena wasir? “Pada dasarnya bisa menyerang siapa saja dan dari berbagai lapisan usia, kecuali wasir luar tentu berbeda dengan wasir dalam. “Karena berada di luar dan tidak dilalui kotoran, keluhannya adalah rasa sakit atau nyeri akibat pembuluh darah yang pecah. Setelah pecah, darah tidak keluar tapi mengumpul dan menjadi trombus (bekuan darah),”

Ada kalanya wasir pecah, tapi tetap menonjol dan menjadi bekuan darah.
Sebetulnya, hampir 50 -60 persen manusia dewasa mempunyai wasir. Namun, tidak semua penderita wasir butuh pengobatan. Kalau tonjolan wasirnya tidak besar, hanya berdarah 2 atau 3 bulan sekali dan tidak ada keluhan, “Ya tidak perlu diobati, apalagi dioperasi. Tapi kalau sudah terasa sakit, nyeri, sering berdarah dan tonjolan terasa terganggu, baru perlu diobati,”

Jadi, langkah pertama jika punya keluhan buang air adalah langsung periksa ke dokter. “Selain mendengar keluhan, dokter juga akan memeriksa dengan teknik colok dubur. Teknik ini merupakan tingkat pemeriksaan pertama dan paling penting,” lanjutnya. Caranya adalah dengan anak-anak,” rinci Soetanto. Anak-anak biasanya tidak terkena wasir, kalaupun anak susah buang air dan keluar darah, itu biasanya karena luka di anus saja. “Darah tidak menetes dan hanya menempel di feses. Bisa juga anak punya polip (daging tumbuh) berwarna merah bertangkai yang ada di daerah anus. Polip ini merupakan bawaan lahir. Saat polip dilalui feses yang keras, maka kadangkala berdarah,” 

Pengobatan yang dilakukan untuk wasir tergantung pada stadium yang dialaminya. Hal terpenting adalah pasien dapat selalu buang air besar secara teratur dengan feses yang lunak, banyak minum dan mengonsumsi makanan kaya serat.

Cara menyembuhkan wasirdapat dilakukan dengan banyak cara, diantaranya adalah dengan menggunakan ramuan yang dapat di minum, dioleskan atau juga digunakan/dikenakan. Khasiat dari ramuan ini adalah dapat membantu mengobati wasir atau ambeien secara tradisional. maka Benjolan wasir di anus atau dubur anda dapat masuk kembali ke dalam anus.



Solusi mengobati Wasir secara alami, aman dan tanpa efek samping dengan mengkonsumsi obat herbal penyakit Wasir atau Ambeien dari De Nature Indonesia. Yang terbuat dari bahan herbal alami tanpa terkontaminasi dengan campuran bahan kimia sedikitpun.

Cara Pemesanan Mudah dan Praktis via SMS/BBM. Kami melayani pengiriman ke-Seluruh Indonesia.

 

Konsultasi dan Info Pemesanan obat Wasir/Ambeien silahkan Hubungi kami:

  • 08 222 043 6003 (Call / SMS / Whatsapp)
  • 087 848 23456 8 (Call / SMS)
  • BBM: 29ee6e84

Khasiat dan Kelabihan Obat Wasir atau Ambeien De Nature:
  • Mengurangi Pendarahan
  • Menyembuhkan Dalam 3-5 Hari
  • Menghilangkan Perih dan Sakit Karena Wasir
  • Aman dan Ampuh Untuk Wanita Hamil dan Menyusui
  • Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan RI
Untuk anda yang menginginkan obat herbal De Nature ini sangat mudah mendapatkannya anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada pihak kami baik via SMS ataupun BBM Dengan format pemesanan yang telah kami sediakan.





Untuk Format Pemesanan Melalui SMS :

 ” Nama. Alamat. Pesanan Obat Anda. No Tlp/ Hp. Rekening Bank Anda “


Contoh:


” Eri Kusdiantoro, Pesan Obat Kencing Nanah, Alamat: Jl. Pahonjean Km.5 Cendana Asri no. 8 Majenang-Cilacap Jawa Tengah 53257, Via Bank BRI “

REKENING BANK KAMI:

Untuk biaya ongkos kirim (ongkir) wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, kecuali Papua dan Madura 85.000  SMS konfirmasi pembayaran ke : 082220436003





Pengiriman

Untuk Pengiriman obat, kami kirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%



 

 

*KANTOR PUSAT OBAT HERBAL AMAN TERPERCAYA BERLISENSI DINKES RI
Jln. Raya Pahonjean, Perumnas Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah, Kode POS : 53257

Penjual Obat Wasir Atau Ambeien Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar