Pusat Pengobatan Penyakit SIPILIS, KENCING NANAH, KUTIL KELAMIN, HERPES dan WASIR Menggunakan Ramuan Herbal Yang Aman Tanpa Efek Samping

Penyembuhan Sakit Wasir Ambeien Paten

Penyembuhan Sakit Wasir Ambeien Paten - Anda tak kuat menahan rasa sakit dan nyeri di bagian anus ketika anda duduk, segera obati menggunakan Paket Obat Herbal De Nature AMBECLEAR & SALWA (salep wasir) yang ampuh menghilangkan wasir / ambeien. wasir adalah pembengkakan di area anus atau dubur yang di sebabkan oleh faktor makanan dan faktor pekerjaan yang terlalu lama duduk.

Penderita wasir disarankan untuk mengonsumsi banyak serat. Namun sebaiknya hindari konsumsi apel hijau dan juga jeruk karena bisa memperburuk gejala wasir yang muncul.

Beberapa makanan tertentu sebaiknya dihindari oleh penderita wasir karena bisa menimbulkan ketidaknyamanan, nyeri dan gatal-gatal yang intensitasnya semakin meningkat.








Makanan yang harus dihindari tersebut adalah apel hijau (karena memiliki tingkat keasaman lebih tinggi dibanding apel merah), buah jeruk dengan keasaman tinggi, minuman berkarbonasi, minuman berkafein seperti kopi dan alkohol.

Selain itu hindari pula makanan olahan serta yang rendah serat seperti keju dan juga daging merah karena bisa membuat feses menjadi keras sehingga sulit untuk dikeluarkan dan menimbulkan rasa sakit.

Wasir atau ambeien juga dikenal dengan nama hemoroid yang merupakan penyakit atau gangguan pada anus, yaitu penurunan bantalan anus (anal cushion) yang disebabkan oleh banyak hal. Bantalan anus ini terdiri dari mukosa, jaringan otot polos anus, jaringan ikat longgar dan jaringan pembuluh darah.

Penyebab wasir sendiri bisa bermacam-macam seperti:
  • Kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban
  • Terlalu banyak duduk atau berdiri
  • Faktor genetika (keturunan)
  • Mengejan terlalu keras saat buang air besar, biasanya akibat konstipasi
  • Dapat terjadi juga pada wanita hamil.
Pengobatan yang dilakukan untuk wasir tergantung pada stadium yang dialaminya. Hal terpenting adalah pasien dapat selalu buang air besar secara teratur dengan feses yang lunak, banyak minum dan mengonsumsi makanan kaya serat.

Cara menyembuhkan wasirdapat dilakukan dengan banyak cara, diantaranya adalah dengan menggunakan ramuan yang dapat di minum, dioleskan atau juga digunakan/dikenakan. Khasiat dari ramuan ini adalah dapat membantu mengobati wasir atau ambeien secara tradisional. maka Benjolan wasir di anus atau dubur anda dapat masuk kembali ke dalam anus.


Solusi mengobati Wasir secara alami, aman dan tanpa efek samping dengan mengkonsumsi obat herbal penyakit Wasir atau Ambeien dari De Nature Indonesia. Yang terbuat dari bahan herbal alami tanpa terkontaminasi dengan campuran bahan kimia sedikitpun.



Cara Pemesanan Mudah dan Praktis via SMS/BBM. Kami melayani pengiriman ke-Seluruh Indonesia.

 


Konsultasi dan Info Pemesanan obat Wasir/Ambeien silahkan Hubungi kami:
  • 08 222 043 6003 (Call / SMS / Whatsapp)
  • 087 848 23456 8 (Call / SMS)
  • BBM: 29ee6e84
 

Khasiat dan Kelabihan Obat Wasir atau Ambeien De Nature:
  • Mengurangi Pendarahan
  • Menyembuhkan Dalam 3-5 Hari
  • Menghilangkan Perih dan Sakit Karena Wasir
  • Aman dan Ampuh Untuk Wanita Hamil dan Menyusui
  • Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan RI
Untuk anda yang menginginkan obat herbal De Nature ini sangat mudah mendapatkannya anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada pihak kami baik via SMS ataupun BBM Dengan format pemesanan yang telah kami sediakan.



Untuk Format Pemesanan Melalui SMS :
 ” Nama. Alamat. Pesanan Obat Anda. No Tlp/ Hp. Rekening Bank Anda “
Contoh:
” Eri Kusdiantoro, Pesan Obat Kencing Nanah, Alamat: Jl. Pahonjean Km.5 Cendana Asri no. 8 Majenang-Cilacap Jawa Tengah 53257, Via Bank BRI “

REKENING BANK KAMI:

Untuk biaya ongkos kirim (ongkir) wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, kecuali Papua dan Madura 85.000  SMS konfirmasi pembayaran ke : 082220436003


Pengiriman

Untuk Pengiriman obat, kami kirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%

 
 
*KANTOR PUSAT OBAT HERBAL AMAN TERPERCAYA BERLISENSI DINKES RI
Jln. Raya Pahonjean, Perumnas Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah, Kode POS : 53257

Penyembuhan Sakit Wasir Ambeien Paten Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar